Pengakuan Mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh Anak putera Mario Teguh

Ario Kiswinar Teguh putera dari Mario Teguh memberikan pengakuan mengejutkan. Pada 08/09/2016 diundang di salah satu acara di stasiun TV swasta dan diliput secara live. Video pengakuan tersebut kemudian diunggah di media sosial dan tersebar luas di kalangan netizen.

Pria berkacamata tersebut mengaku dengan jelas dan penuh keyakinan bahwa Mario Teguh merupakan Ayah kandungnya. Dengan membawa beberapa bukti berupa akte kelahiran, kartu keluarga dan foto-foto bersama ayahnya ketika ia kecil semakin meyakinkan bahwa Ario Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh.

Dihadapan pembawa acara dan penonton, Dirinya mengatakan ingin mencari pengakuan sang Ayah yang kini dijuluki sebagai sang motivator itu. Sebab menurutnya selama ini dirinya tak diakui oleh Mario Teguh. Bahkan ditantang untuk menunjukkan bukti secara tertulis, Dia menyanggupinya. Dirinya juga mengakui pertemuan terakhir dengan ayahnya Mario Teguh terjadi semenjak 13 tahun silam, semenjak perceraian dengan ibu kandungnya. Semenjak itu pulah, Ayahnya mengatakan Tidak usah mencarinya. Bahkan Rumah Ayahnya, Mario Teguh, dirinya tidak mengetahui hingga sekarang.

No comments:

Post a Comment